Selasa, 08 Juli 2014

SAMSUNG GALAXY S3 MINI i8190

SAMSUNG GALAXY S3 MINI i8190

Saat ini Samsung galaxy S3 tidak hanya menghadirkan layar yang berukuran sedang, tetapi samsung galaxy S3 juga turut menghadirkan layar yang berukuran mini. Samsung galaxy S3 dengan ukuran layar yang berbeda ini, memiliki fitur yang sama. Keduanya hanya memiliki perbedaan pada layar masing-masing. Tidak hanya samsung galaxy S3 yang di hadirkan dengan layar ukuran mini, samsung juga telah menghadirkan galaxy S4 dalam ukuran mini juga.



Samsung galaxy S3 mini ini memiliki layar dengan ukuran 4 inch. Samsung galaxy ini didukung pula dengan prosesor dual core cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz serta 1 GB memori RAM. Dengan fasilitas seperti itu, samsung galaxy memberi kemudahan saat melakukan berbagai bekerja dan juga hiburan multimedia bagi penggunanya.

Kali ini, samsung mendesain tampilan fisik S3 mini dengan ciri khas yang hampir sama seperti hp android samsung yang lain. Bahan balutan yang di gunakan samsung kali ini yaitu bahan plastik, serta didukung dengan adanya polesan akhir yang apik dan warna hitam yang diusung sebagai cover, semakin menambahkan kesan elegan yang terlihat pada tampilan fisik samsung galaxy S3 mini. Pada tampilan fisik ini, pengguna juga dimudahkan jika ingin mengganti baterai yang sudah terpasang. Dan meskipun memiliki ukuran layar 4 inch, samsung galaxy S3 mini ini memiliki teknologi layar super amoled.

Adapun kelebihan dan kelemahan dari samsung galaxy S3 mini i8190, yaitu :

KELEBIHAN
  • Ukurannya yang mini, memudahkan konsumen untuk membawanya dan menyimpannya di saku
  • Fitur kamera di lengkapi dengan auto fokus

KELEMAHAN
  •  Samsung galaxy dengan single SIM
  • Kamera depan hanya 0,3 MP
  • Hanya tersedia warna putih

Harga terbaru Samsung Galaxy S3 Mini i8190 Rp 2.895.000 pada bulan Juli 2014 ini.

1 komentar: